Blog

ANDA MEMERLUKAN PEMBUATAN NAME TAG SATUAN DALAM WAKTU CEPAT?

SHARE / BAGIKAN

Name tag termasuk atribut seragam kerja yang wajib digunakan di beberapa instansi atau kantor. Penggunaan name tag selama jam kerja merupakan keharusan, apalagi bagian front line yang berhadapan dengan konsumen / customer. Name Tag adalah tanda pengenal yang paling sering digunakan. Sering juga disebut sebagai nama dada atau papan nama. Biasanya pembuatan name tag membutuhkan waktu antara 5 sampai 7 hari kerja dan minimal order adalah 20 buah dengan nama yang berbeda-beda.

BAGAIMANA JIKA SAYA HANYA PERLU 1 NAME TAG SAJA?

Jika Anda membutuhkan name tag segera sehari jadi dan ingin memesan dengan jumlah satuan, tidak perlu bingung lagi mencari-cari tempat pembuatan name tag satuan terdekat karena SerbaLencanaPin menerima pemesanan satuan.

Mungkin name tag dari kantor Anda hilang atau rusak, sehingga mendadak Anda harus segera beli name tag baru. Atau ketinggalan, terlupa dibawa ketika dinas di Jakarta. Atau mendadak besok harus hadir di apel yang mewajibkan menggunakan pakaian dinas lengkap. Nah SerbaLencanaPin punya solusinya khusus untuk Anda.

DAFTAR ISI :

Batas Pemesanan Name Tag Sehari Jadi
Pesan sebelum jam 11 siang maka pesanan name tag dikirim di hari yang sama. SerbaLencanaPin mempercayakan kurir pengiriman menggunakan Grab Express untuk menjamin pesanan Anda tiba tepat waktu sehingga name tag dapat segera Anda pakai untuk pekerjaan Anda.
Name Tag Sehari Jadi hanya bisa dikerjakan di hari kerja saja, sehingga jika Anda memesan di hari libur, maka pengiriman adalah di keesokan harinya.

Cara Beli Name Tag Sehari Jadi
Hubungi SerbaLencanaPin untuk mengetahui harga cetak name tag satuan di nomor WhatsApp 081238317368.

Area Pengiriman Name Tag Sehari Jadi
Melayani pemesanan dan pengiriman name tag sehari sampai untuk Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, Banten, Jakarta Utara.

Pengiriman Name Tag Sehari Jadi Ke luar Jabodetabek
Pengiriman name tag ke kota lain membutuhkan waktu 1 hari kerja dengan JNE YES (Yakin Esok Sampai) ke kota berikut : Bandung, Bogor, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Bandarlampung, Tanjungpinang, Mataram, Pontianak, Palangkaraya, Banjarbaru, Samarinda, Manado, Palu, Makassar.

Untuk pengiriman name tag ke kota lainnya (berapa hari dan harga) hubungi SerbaLencanaPin di Whatsapp 081238317368.

Contoh Name Tag Sehari Jadi :

Contoh Name Tag Nyonya Untuk Bhayangkari dan Persit
Name Tag Persit Kartika Chandra dan Bhayangkari

Name Tag Sehari Jadi Terbuat Dari Apa
Name Tag ini terbuat dari bahan gravo yaitu semacam akrilik berwarna hitam, dengan tulisan digrafir berwarna putih. Terdapat lis putih di sekitar name tag. Fastener dapat dipilih menggunakan peniti, paku atau magnet. Name tag sehari jadi tidak bisa dibuat dengan logo jadi hanya tulisan nama saja.

Ukuran Name Tag Sehari Jadi
Terdapat 3 variasi ukuran yang dapat Anda pilih sesuai keperluan, antara lain : 2 x 7 centimeter, 2 x 8 cm dan 2,5 x 8 cm.

Finishing Name Tag Sehari Jadi
Terdapat 2 macam finishing untuk name tag sehari jadi yaitu dilapisi resin atau tanpa lapisan resin. Anda boleh memilih salah satu di antaranya. Dengan lapisan resin name tag akan terlihat tebal. Namun jika Anda suka kesan original maka lebih baik tanpa lapisan resin. Pembuatan name tag dengan lapisan resin membutuhkan waktu 2 hari kerja, sedangkan tanpa resin pembuatan akan selesai 1 hari saja.

Name Tag Gravo dengan Lapisan Resin (Pesan Pagi, Sore Dikirim)

Contoh Fastener untuk Name Tag Sehari Jadi :

Minimal Pembuatan Name Tag Sehari Jadi
Minimal Pembuatan Name Tag Sehari Jadi adalah cukup pesan 2 buah saja dengan nama yang sama atau berbeda nama. Apakah boleh memesan satuan? Ya tentu boleh saja tapi kami sarankan minimal pesan 2, agar Anda punya 1 spare name tag. Atau Anda juga bisa buatkan name tag untuk teman seprofesi yang juga memerlukan. Dengan memesan 2 name tag, Anda juga bisa menghemat ongkos kirim karena hanya mengeluarkan uang untuk pengiriman 1 kali saja.

contoh name tag andre taulany dan ummi quary
Real Picture Name Tag Pembuatan Instant

Name Tag Sehari Jadi Digunakan Oleh
Name Tag Sehari Jadi ini cocok digunakan untuk semua instansi, kantor dan toko termasuk juga dapat digunakan oleh siswa. Dapat digunakan oleh Persit (dengan tambahan Nyonya di depan nama), Bhayangkari, PNS (Pegawai Negeri Sipil) sebagai kelengkapan PDH (Pakaian Dinas Harian), TNI serta Polri. Juga bisa digunakan oleh Dokter, medis, paramedis, pegawai rumah sakit, siswa dan mahasiswa di akademi kesehatan, karyawan toko dan supermarket, restoran, hotel dan caffee, ibu PKK, serta siapa saja yang membutuhkan tanda pengenal berupa name tag.

Segera pesan name tag sebagai tanda pengenal Anda. Hubungi SerbaLencanaPin sekarang juga di Whatsapp +6281238317368.

SHARE / BAGIKAN

Mempersiapkan Name Tag Karyawan Sebelum Membuka Bisnis Restoran atau Rumah Makan

SHARE / BAGIKAN

Salah satu persiapan untuk memulai bisnis restoran adalah memilih dan menyiapkan tenaga kerja. Dalam bisnis restoran, diperlukan tenaga kerja untuk melayani tamu (pramusaji / waiter dan waitress), memasak hidangan sesuai menu (executive chef, sous chef, koki pastry, line cook), menjaga kasir (cashier), server, barista, bartender, bagian cuci (dishwasher), fast food operator, dan juga posisi manajerial seperti kitchen manager, catering manager, leader, general manager.

Dalam memilih tenaga kerja, Anda bisa menggunakan jasa outsourching atau jasa perekrutan atau melakukan rekrutmen sendiri, pilihlah karyawan yang ahli dalam bidangnya dan sudah berpengalaman, utamakan yang memiliki jiwa melayani karena bisnis restoran merupakan bisnis yang sangat mementingkan kepuasan pelanggan.

Setelah tenaga kerja siap, langkah selanjutnya yang juga penting adalah mempersiapkan seragam untuk karyawan restoran baru Anda. Mulai dari topi, baju atasan (kaos, kemeja), bawahan (celana, rok ), apron, sepatu dan kaos kaki, ikat pinggang. Selain seragam, jangan lupa juga untuk mempersiapkan pelengkap seragam seperti pin (lencana), name tag dan id card.

Mengapa Penting Menggunakan Name Tag, Id Card dan Pin / Lencana untuk Karyawan Restoran?

Seperti seragam yang wajib dipakai oleh karyawan hotel, BUMN, kantor, security, maka untuk suatu restoran, cafe, rumah makan, coffee shop name tag juga penting dipakai.

Tujuan pemakaian Name Tag atau Id Card serta Pin oleh Karyawan di bidang kuliner adalah :

  • Mempermudah identifikasi karena pada name tag tertera nama serta jabatan
  • Memperlihatkan penampilan yang resmi seorang karyawan
  • Merupakan bagian dari branding (karyawan yang pulang kerja dengan masih menggunakan seragam lengkap dengan id card / name tag juga merupakan promosi gratis untuk restoran Anda
  • Dan tentu saja karyawan yang menggunakan name tag / id card akan memberikan kenyamanan kepada konsumen

Cara Memilih Name Tag Yang Cocok Untuk Usaha Kuliner Anda :
Sebagai seorang pemilik usaha restoran, Anda dapat memilih apakah akan menggunakan name tag atau id card dan apakah juga akan langsung dilengkapi dengan pin / lencana :

1) Anda dapat memilih sesuai dengan budget Anda
Harga Id card pada umumnya lebih murah daripada harga name tag, namun id card kurang cocok digunakan oleh karyawan yang sering bergerak. Id card lebih cocok digunakan oleh back office.

2) Terdapat berbagai macam material dasar untuk pembuatan name tag. Ada name tag stainless steel, name tag kuningan (brass metal), name tag stainless hairline, name tag akrilik serta name tag gravo. Mana yang cocok untuk restoran Anda?

3) Terkadang ada keraguan ketika merekrut karyawan baru untuk restoran, apakah dia akan bertahan lama dan bisa melewati masa probation sebagai karyawan baru. Solusinya Anda bisa membuat name tag dengan tulisan TRAINEE atau TRAINING yang khusus digunakan oleh karyawan baru, sehingga ketika tidak melanjutkan menjadi karyawan tetap, Name Tag TRAINEE masih bisa dipakai lagi nanti. Atau Anda bisa juga memilih menggunakan Name Tag Reusable yaitu name tag yang bisa diganti-ganti namanya, dengan menggunakan name tag reusable tiada lagi keraguan akan terjadi pemborosan karena karyawan resign name tagnya masih bisa dipakai lagi (walaupun sebenarnya tidak boros karena name tag non reusable harganya sangat murah).

Ingin membuat name tag untuk usaha kuliner Anda?
SerbaLencanaPin adalah produsen name tag yang telah berpengalaman sejak tahun 2008 dalam pembuatan name tag untuk berbagai macam bisnis, seperti restoran, cafee, sekolah, kantor BUMN, asuransi, toko, butik, laundry, bank, jasa keamanan / security, lembaga keagamaan (gereja, vihara dll).
Hubungi kami di Whatsapp +6281238317368 untuk langsung berkonsultasi dengan sales kami tentang name tag, pin atau id card yang cocok untuk usaha Anda.

SHARE / BAGIKAN

Name Tag Akrilik Dengan Lapisan Resin (Papan Nama Dada Fiber Fyber Plastik Kaca Timbul Grafo Grafir Grafo

SHARE / BAGIKAN

Name Tag Akrilik adalah papan nama dada yang terbuat dari bahan akrilik. Seperti kita tahu, akrilik merupakan semacam plastik yang menyerupai kaca.

Menggunakan name tag akrilik, selain harganya murah dan terjangkau, juga dapat dibuat dengan cepat dan tidak membutuhkan waktu lama untuk dibuat menjadi name tag siap pakai.

Name tag acrylic juga dapat dilapisi resin / fiber sehingga tampak timbul dan seperti menggelembung atau cembung di permukaan name tag. Resin ini sendiri adalah semacam bahan jeli bening yang akan membeku dalam jangka waktu tertentu dalam suhu ruangan, sehingga jika name tag akrilik sudah dilapisi resin maka akan lebih awet serta tampak tebal.

Jika Anda ingin membuat name tag akrilik fyber untuk pemakaian sendiri atau untuk dipakai di seragam karyawan Anda, segera order di SerbaLencanaPin dengan cara Whatsapp ke 081238317368.

SerbaLencanaPin telah berpengalaman membuat name tag akrilik untuk sekolah, restoran, hotel, butik, toko, supermarket, cafe, bank, PNS, TNI, klinik, rumah sakit dan kebutuhan lainnya.

Contoh Acrylic Name Tags :

Name Tag Akrilik 081238317368

 

Spesifikasi Name Tag Akrilik :
– Ukuran mulai dari 2 x 6 cm sampai 3 x 8 cm
– fastener (pengait) dapat dipilih menggunakan peniti (safety pin), paku dengan tutup katup (butterfly clucth), atau magnet (magnetic caution)
– warna name tag akrilik tidak terbatas warna hitam dan putih saja, tapi ada juga warna merah, kuning, biru, hijau, emas, silver, abu-abu, orange, juga warna gradasi
– boleh pilih mau dilapisi resin atau tidak kami akan buat sesuai pesanan
– tebal akrilik mulai dari 1 mm
– teknik pembuatan print UV Digital atau grafir
– desain, bentuk dan ukuran bebas (custom), kami bisa buat sesuai pesanan

Cara Order :
WA ke 081238317368

Ingin melihat contoh name tag dan pin terbaik :

SHARE / BAGIKAN

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.